Browser tercepat 2010   Leave a comment

1. Firefox
Mozilla Firefox (memiliki nama asli Phoenix dan kemudian hari dikenal sebagai Mozilla Firebird) adalah penjelajah web antar-platform gratis yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan.Versi 3.0 dirilis pada 17 Juni 2008.udah cukup lama ya.Saya termasuk pengagum browser ini,selain cepat juga secara tampilan sangat baik.juga lebih-lebih banya addon yang dapat kita manfaatkan untuk mempercepat kerja kita.

http://www.mozilla.com/firefox/

2. Google Chrome
Google Chrome ialah sebuah penjelajah web (sama seperti phoenix tadi) sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit.Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium.Meskipun baru browser ini juga mendapat sambutan baik dari pengguna browser dunia.

http://www.google.com/chrome

3. Internet Explorer
Internet Explorer, disingkat IE atau MSIE, ialah sebuah browser web proprieter yang gratis dari Microsoft.biasanya sudah ada jika kita install OS.Meskipun disinyalir memiliki berbagai bug yang dapat dikatakan ditutup satu tumbuh seribu namun pemakai IE adalah yang terbesar dibanding browser yang lain,hal ini karena mereka biasanya membundling dengan Microsoft windows.jadi kalo kita install Microsoft windows maka juga terinstall IE.

http://www.microsoft.com/windows/

4. Opera
Operaialah penjelajah web dan paket perangkat lunak Internet antar-platform.Opera terdiri dari kumpulan perangkat lunak untuk Internet seperti penjelajah web, serta perangkat lunak untuk membaca dan mengirim surat elektronik.Opera ini adalah broser yang mengklaim dirinya tercepat,dan menurut uji coba saya memang begitu tapi ada yang bagi saya kurang nyaman yitu kadang terjadi error dan efek dari cepatnya broser ini adalah adanya pengompresan gambar sehingga tampilan kurang menarik.

http://www.opera.com/download/

5. Safari
Safari ialah sebuah penjelajah web buatan Apple Inc. yang awalnya ditujukan khusus bagi sistem operasi Mac OS.Safari dibundel bersama Mac OS X dan merupakan penjelajah web default di sistem operasi tersebut sejak Mac OS X v10.3.

http://www.apple.com/safari/download/

6. Maxthon
Maxthon ialah browser yang menggunakan engine milik IE, Trident, dan 100% kompatibel dengan IE, ditambah dengan berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh IE.

http://www.maxthon.com/

7. Flock
Flock ialah sebuah penjelajah web yang berspesialisasi pada penyediaan fitur jaringan sosial dan fitur Web 2.0 lain pada tampilan antarmukanya.Browser ini dibuat menggunakan codebase Mozilla’s Firefox Pada tanggal 16 Juni 2008, Flock 2 yang menggunakan Mozilla Firefox 3 sebagai basisnya, diluncurkan dengan status open beta.

http://flock.com/

8. Avant Browser
Avant Browser ialah browser yang cepat, stabil, user-friendly, dan merupakan multiwindow browser.Memang engine yang dipakai adalah engine IE. Akan tetapi Avant Browser memiliki kelebihan dibandingkan IE.

http://www.avantbrowser.com/download.html

9. Deepnet Explorer
Deepnet Explorer adalah sebuah penjelajah web, Deepnet Explorer sudah mendukung fitur tab browsing untuk halaman multiple

http://www.deepnetexplorer.com/

10. PhaseOut
PhaseOut adalah internet browser yang memungkinkan beberapa pencarian dengan mesin pencari utama hanya dengan satu klik.

Posted September 22, 2010 by abdijeinlaknat brotherbad in Browsing Share

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s