Bercinta Posisi Berdiri   Leave a comment

stand up

Bercinta dengan Posisi Berdiri – Ada banyak posisi bercinta bugil yang dilakukan pasangan, mulai dari bercinta dengan posisi berbaring, duduk, berlutut, sampai ngentot berdiri bugil. Beberapa pasangan yang suka posisi berdiri saat bercinta pun sering disebut sebagai orang yang suka tantangan. Jika Anda juga termasuk salah satu dari orang tersebut, simak berbagai macam posisi bercinta sambil berdiri seperti yang dilansir dari Indiansutras berikut ini.

Bercinta Bersandar pada meja

Posisi bercinta sambil berdiri yang pertama cukup mudah dilakukan. Wanita bisa berdiri dengan cara bersandar pada meja di depannya atau membungkuk di atas meja sementara pria melakukan penetrasi dari belakang. Selain itu, tangan pria juga akan lebih mudah menggerayangi tubuh pasangannya.

Bercinta Bertumpu pada tangan

Selanjutnya, wanita bisa membungkuk dan menyentuh lantai dengan kedua telapak tangannya. Sama seperti posisi seks berdiri sebelumnya, pria melakukan penetrasi dari belakang. Namun keuntungan lain dari posisi seks yang satu ini adalah pria akan lebih mudah mencapai G-spot pasangan.

Bercinta Menggendong

Salah satu posisi seks yang cukup sulit dan membutuhkan tenaga besar adalah berdiri sambil menggendong pasangan. Untuk meminimalisir energi yang dikeluarkan, wanita bisa bersandar pada dinding saat digendong pria dan melingkarkan kakinya ke tubuh pasangan. Posisi seks yang satu ini juga sebaiknya dilakukan saat kedua belah pihak tidak sedang kelelahan. Sebab jika terjatuh, pria dan wanita bisa sama-sama terluka.

Bercinta Klasik

Pria melakukan penetrasi dari depan, sementara tubuh wanita bersandar pada dinding. Wajah pasangan pun bisa saling terlihat. Hampir sama seperti posisi seks misionaris, bedanya cara ini dilakukan dengan berdiri.

Bercinta Dragon

Posisi seks yang satu ini lebih tepatnya membuat pria saja yang berdiri. Sementara wanita berposisi tidur telungkup di ujung tempat tidur dan lutut diletakkan di lantai. Pria lantas melakukan penetrasi dari belakang sambil berdiri. Keuntungan posisi bercinta sambil berdiri ini adalah pria mampu menguasai pasangan tanpa menyakiti otot paha.

Itulah berbagai posisi bercinta sambil berdiri. Apakah Anda tertarik mencobanya bersama pasangan?

Posted Maret 17, 2013 by abdijeinlaknat brotherbad in Artikel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s