Kal Ho Naa Ho   Leave a comment

KalHoNaaHo

Kesuksesan luar biasa Kal Ho Naa Ho sebenarnya tidak bisa dilepaskan dari tangan dingin Karan Johar walau kali ini bukan sebagai sutradara seperti sebelumnya, melainkan hanya bertindak sebagai produser dan penulis skenario. Namun Karan Johar mempercayakan posisi sutradara pada Nikhil Advani yang jelas bukan orang lain karena ia adalah asisten sutardara yang biasa mendampingi Karan dalam semua filmnya seperti Kuch Kuch Hota Hai ataupun Mohabbatein.

Tidak heran jika pun terasa sekali pengaruh Karan dalam warna film berjenis melodrama ini. Belum lagi kasting untuk film tersebut yang jelas bukan kelas kacangan. Selain Shahrukh Khan, didapuk pula aktris jelita yang kemampuan aktingnya jelas mumpuni, Preity Zinta dan juga aktor Saif Ali Khan yang telah lama berkecimpung di Bollywood. Nah, kisahnya sendiri adalah kisah tentang 3 sahabat yang berdasarkan cinta yang tidak bersyarat dan empati emosional satu sama lain diantara mereka bertiga.

Berlatar di Manhattan, New York pada masa kini, kehidupan terasa menekan bagi seorang gadis cantik keturunan India, Naina Catherine Kapur (Preity Zinta). Naina merasa tertekan lantaran sebuah tragedi dalam keluarganya yang separuh Punjabi dan separuh Katolik, mengguncang hidupnya dan membawa pergi kebahagiaannya. Di rumah dari hari ke hari terjadi pertengkaran antara anggota keluarga, kerepotan Naina dalam menjaga adik lelaki dan perempuannya serta harus membantu ibunya, Jennifer (Jaya Bachchan) untuk mengatasi masalah finansial rumah tangga mereka.

Belum lagi kerepotan Naina menghadapi neneknya yang bersifat pemarah. Tidak heran jika Naina tidak punya waktu untuk dirinya sendiri. Jangankan bersenang-senang dengan teman sebayanya, Naina pun seperti tidak punya waktu bersikap ramah pada orang lain. Pokoknya kehidupan itu suram bagi gadis cantik yang baru berusia 23 tahun tersebut. Namun terjadi perubahan dalam hidup Naina ketika seorang pria bernama Aman Mathur (Shahrukh Khan) datang ke wilayah tempat tinggal Naina yang didominasi keturunan India.

Berlawanan dengan sifat Naina yang introvert, Aman adlah orang ekstrovert yang periang dan supel. Aman selalu berusaha bersahabat dengan siapapun dan selalu berhasil memenangkan hati orang-orang di sekelilingnya dengan kegembiraan dan ketulusannya. Begitu melihat kesedihan dan kemuraman dalam Naina, Aman pun bertekad membawa kegembiraan dalam hidup gadis tersebut. Dalam usaha mendatangkan kegembiraan pada Naina, Aman mendapat bantuan dari sahabat baiknya, Rohit (Saif Ali Khan), seorang bujangan tampan yang disukai banyak gadis.

Walau harus bersusah payah, Aman dan Rohit akhirnya berhasil membuat Naina tersenyum kembali dan mulai merasakan kebahagiaan pertamakalinya sejak bertahun-tahun lalu. Naina mulai sadar bahwa masih ada kebahagiaan yang bisa diraih walau di tengah-tengah masalah keluarganya. Tidak heran jika kemudian Naina, Aman dan Rohit pun menjadi tiga sekawan yang saling menyayangi dan saling memperhatikan. Namun lama-kelamaan Naina merasakan cinta pada Aman, namun Aman ternyata tidak peduli, malah berusaha menjodoh-jodohkan Naina dengan Rohit yang memang telah jatuh cinta pada gadis tersebut. Aman sebenarnya mencintai Naina, namun punya rahasia yang membuatnya sadar bahwa ia tidak bisa bersatu dengan gadis itu.

Sutradara : Nikhil Advani
Produser :Yash Johar
Penulis :
Niranjan Iyengar
Karan Johar
Narator
Preity Zinta
Pemeran
Jaya Bachchan
Shahrukh Khan
Saif Ali Khan
Preity Zinta
Musik
Shankar-Ehsaan-Loy
Sinematografi
Anil Mehta
Penyunting Sanjay Sankla
Distribusi Dharma Productions
Tanggal rilis 28 November 2003
Durasi 184 menit
Negara India
Bahasa Hindi
Inggris
Anggaran 30 crore (US$5,67 million)[1]
Pendapatan kotor 77,95 crore (US$14,73 million)

Download disini
Password:”www.indofiles.org”
subtitle

Posted Maret 31, 2013 by abdijeinlaknat brotherbad in Video

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s