ROBERTINO PUGLIARA PEMAIN ANYAR PERSIB   Leave a comment

pugliara ABDIJEIN

Pemain anyar PERSIB, Robertino Pugliara langsung pasang target juara bersama timnya pada turnamen atau kompetisi mendatang. Harapan itu disampaikannya sesuai dengan tujuan bergabung bersama Maung Bandung saat ini.

Pemain berdarah Argentina ini berjanji akan memberikan yang terbaik pada setiap sesi latihan maupun laga yang akan dilakoni. Termasuk, mengawali laga bersama PERSIB pada turnamen segitiga di Kabupaten, Ciamis mendatamng.

“PERSIB tim besar pasti mau juara. Harapan saya bisa memberikan yang maksimal,” kata Pugliara di Mess PERSIB, Rabu (6/4/2016).

Pugliara mengatakan, di Ciamis saat lawan Surabaya United ataupun PSGC, dirinya berharap dapat tampil. Namun, tidak mau memaksakan jika sang pelatih Dejan Antonic mempunyai rencana lain dengan menurunkan pemain berbeda. Terkait posisi pun, Pugliara siap tampil di manapun.

“Tergantung pelatih, saya main atau tidak tapi saya siap kalau bermain. Pelatih nanti mau pasang saya di mana, tapi semoga saya bisa bantu tim dan memberi kontribusi,” ucapnya.

sumber : persib.co.id

Tinggalkan Balasan

